Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kalau Takut Apa Yang Bisa Kamu Banggakan Dan Membahagiakan Orang Yang Kamu sayangi

Senin, 12 Juli 2021 | 19.23 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-18T15:40:58Z
Ilustrasi kasih sayang orang tua
SELEBRITA - Setiap orang tua pastinya mengharapkan buah hati tercinta mereka mendapatkan kehidupan yang layak, namun terkadang keinginan mereka membahagiakan anak-anaknya terhambat masalah ekonomi yang kurang bersahabat. 

Biaya hidup dan kebutuhan pendidikan seorang anak pun tidak pernah menjadi tembok penghalang, bahkan menjadi penyemangat dengan menimbang susahnya kehidupan seperti ini untuk dijalani buah hatinya kelak jika tak mendapatkan pendidikan untuk memperbaiki hidup, pikirnya dalam hati.

Jika kamu percaya air susu tidak seharusnya dibalas dengan air tuba, mulailah  dengan mengambil langkah kecil membalas jasa mereka. Cukup dengan tindakan sederhana, ciptakan senyum di bibirnya yang telah keriput.

Jangan kau balas dengan rupiah semata, sebanyak apapun materi yang kau berikan tidak akan cukup dan sebanding dengan tetesan keringat yang terkucur dari pori-pori kulitnya yang mengkerut keriput dimakan usia demi menjaga dan membesarkanmu semenjak dalam kandungan sesampainya kamu dewasa.

Tidak semua hal dapat kita raih, tapi jika takut apa yang dapat kamu raih? apa yang bisa dibanggakan? apa yang bisa kamu lindungi? Bukankah kamu berharap dapat membalas kasih sayang mereka dengan hasil kerja keras dan usahamu bukan! tinggalkan setiap ego dalam dirimu untuk mengejar kesenangan semata, euforia yang berlebihan hanya menghasilkan susahmu dimasa depan.

Dari kutipan diatas bukankah dunia ini hanya milik orang-orang yang berani bukan? berani mengambil setiap peluang kecil untuk diperjuangkan, berani dalam bertindak memperjuangkan HAK dan berani meninggalkan kesenangan dan berjalan dalam dunia yang tidak begitu menyenangkan untuk mengejar satu kata "SUKSES".
×
Berita Terbaru Update