Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

TUTORIAL BERPINDAH PROGRAM DI PC (LAPTOP/COMPUTER) TANPA MINIMIZE ATAU CLOSE APPLICATION

Minggu, 25 Juli 2021 | 11.42 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-18T15:40:58Z
Ilustrasi (How To Geek)

SELEBRITISTORAJA.FUN, TUTORIAL - Setidaknya 85% dari pembaca artikel ini mungkin kali pertama mendengar ada cara berpindah dengan cepat dari satu Aplikasi ke Aplikasi lain atau dari satu program ke program lain di laptop atau computer tanpa harus memindahkan kursor mencari format minimaze, close, atau kemudian mencari program yang ingin anda operasikan bukan? 

Dapat anda bayangkan disaat genting atau waktu yang semakin singkat sebelum pengumpulan tugas atau berkas, ataukah ada tanggung jawab yang harus diselesaikan dalam waktu yang telah ditentukan yang dalam hal ini berbasis data digital, kita inginnya menyeleseaikan dalam wak membuat kepala kita pening bukan?

Melalui tulisan ini saya akan berbagi tutorial bagi teman-teman yang sering berhadapan dengan proyek seperti diatas kiranya dapat membantu dan bermanfaat bagi teman-teman.

Nah...!!!
Cara kerjanya sederhana, dengan kombinasi tombol keyboard ALT + TAB maka akan tampil mode seperti gambar berikut :


Beginilah tampilan layar PC teman-teman jika menekan tombol ALT dan TAB secara bersamaan, dan untuk memilih THUMBNAIL mana yang akan teman-teman buka, cukup tekan TAB beberapa kali sampai program yang teman-teman ingin buka atau kerjakan.

SELAMAT MENCOBA DAN SEMOGA BERMANFAAT......!!!

×
Berita Terbaru Update