Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lelaki Penakluk Wanita 'Febriyono Timbayo' Buka Jadwal Hunting Gratis, Promo Usaha Foto

Kamis, 18 November 2021 | 17.12 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-18T15:47:52Z

Febriyono Timbayo S.Kep, Ns,
BERITA.INFOPEMUDA.ID - Kisah manis remaja jaman sekarang dirasa belum komplit tanpa percintaan. Kata seorang remaja yang berada di seblah penulis tadi pagi di sekitar area Kolam Makale "Era remaja dan pemuda jaman now selalu diwarnai romantisme, huhuyy", ucapnya menggoda salah seorang temannya yang sedang pendekatan alias PDKT.

Namun, untuk merebut hati wanita atau pria idaman tentunya membutuhkan keahlian khusus merangkai kata. Perihal itu, pemuda asal Tondon Makale ini ahlinya, namanya Febriyono Timbayo yang kerap disapa Ono oleh karibnya. Setiap wanita yang menjadi targetnya selalu masuk kedalam rangkulannya.


Bermodalkan pastur tubuh bak atletis, berkumis tipis, rambut klimis sedikit keriting dan postingannya di insta story serta Story Whatsapp-nya selalu full bahkan nampak seperti hanya satu postingan karena modelnya deretan titik-titik, Ono selalu nampak ceria memberi alarm kesunyiannya.


Ada juga bahasa keren yang berkaitan dengan kehidupan lelaki penakluk wanita ini "Teman terbaik itu yang punya kamera". Nah, dengan kamera andalan type canon yang ia miliki seringkali mengajak wanita-wanita yang mengatasnamakan artis dunia maya yang selalu mengupload fotonya ke sosial media berpose ibarat seleb dan foto model untuk hunting di spot-spot yang menarik.


Sesama fotografer, Ono yang dikenal se-Toraja sebagai 'BUAYA' di kalangan wanita karena gonta-ganti pasangan dalam hitungan minggu sering mengajak penulis untuk ikut berfoto hunting. Lebih lanjut, bermodus mengirim foto hasil jepretannya, ia selalu meminta nomor Whatsapp wanita yang menjadi objek fotonya.


Kode warning bagi wanita yang berfoto hunting bersamanya ketika Ono meminta nomor whatsapp.


Pantauan penulis di story whatsapp nya hari ini, teropong buaya Ono sedang bekerja. Hal itu terbukti dari backsound yang dia gunakan di story whatsaap dengan lirik lagu "Kalau kau marah ku bujuk, Ku nggak mau kau merajuk, kita buju deng love you, ngana balas i love you too".


Inilah salah satu profil dan kronologi seorang pemuda yang dikenal "Buaya Toraja" menggaet target. Bisa dicontoh kelebihannya jangan diterapkan yang berdampak negatif kedepan.


Dari sekian informasi diatas, masuk ke intinya, dia katakan buka jadwal hunting untuk promo usaha foto.


"Saya sengaja buka jadwal hunting gratis untuk promo usaha foto," ungkapnya kepada Selebritistoraja.fun.

×
Berita Terbaru Update