Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hakim PN Makale Tana Toraja, Ditemukan Meninggal Dunia

Selasa, 05 April 2022 | 23.10 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-05T15:10:29Z
Ist
BERITA.INFOPEMUDA.ID, NEWS - Hakim Pengadilan Negeri (PN) Makale, Tana Toraja, Roland ditemukan meninggal dunia di kamar Rumah Dinasnya, Selasa, 5 April 2022.

Roland yang tinggal sendiri ini diduga meninggal beberapa jam sebelum ditemukan akibat sakit yang dideritanya.

Kapolsek Makale Iptu Bunga Salu saat dimintai keterangan mengatakan pada pemeriksaan tak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh almarhum.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan, dugaan sementara meninggal karena sakit," ujarnya saat ditemui di rumah dinas almarhum, belakang hotel Puriartha, Lingkungan Pantan, Kelurahan Pantan, Kecamatan Makale.

Usai diperiksa tim inafis jasad Roland kemudian dibawa ke RSUD Lakipadada untuk dilakukan visum. Sementara di rumah korban petugas memasang garis polisi.

Sejumlah rekan Roland dari PN Makale hingga Pengacara juga terlihat di lokasi.

"Sebelum ditemukan meninggal katanya masih sempat berkantor, tapi pulang ke rumah karena merasa tidak enak badan. Di rumah beristirahat dan mengunci pintu kamar." Ujar salah satu warga di lokasi.

Menurut warga almarhum memiliki riwayat penyakit jantung.

"Tadi teman-temannya datang jenguk, tapi kamarnya masih terkunci, terpaksa pintu didobrak dan almarhum sudah ditemukan sudah tak bernafas," kata salah seorang warga yang ada di lokasi.

Diketahui, keluarga almarhum Roland berada di Kalimantan.
×
Berita Terbaru Update