Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tim Vaksinator di Gereja Toraja Jemaat Lamunan Beri Surprise pada Rekannya "Ayu Martia" yang Berulang Tahun

Sabtu, 18 September 2021 | 13.21 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-06T04:40:49Z

Mengapa Dokter Perawat dan Bidan dikatakan profesi mulia? Karena mereka mempunyai peran penting di dunia kesehatan terutama dalam membantu kesembuhan pasien dan melayani dengan setulus hati, mengutamakan kemanusiaan dalam perawatan pasien. 


Menyapa dengan salam, mendampingi kegelisahan pasien dengan tutur kata yang lembut dan santun, mampu menciptakan lingkungan yang nyaman. Itulah mereka yang juga disebut "Malaikat Tak Bersayap", garda terdepan melawan virus corona di masa pandemi saat ini. 


Hari ini, disela-sela tugas melayani peserta vaksinasi, tim vaksinator di Gereja Toraja Jemaat Lamunan memberikan suprise kepada salah seorang rekanny Ayu Martia yang berulang tahun ke 26.


Ayu martia ini diketahui berprofesi sebagai bidan yang saat ini melayani di puskesmas Makale, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja. 


Dalam suasana bahagia, Ayu menyempatkan waktu untuk memanjatkan rasa syukur kepada Allah semesta alam yang masih memberi umur panjang dan kesehatan baginya sehingga mampu melayani dimasa pandemi ini bisa "berguna bagi sesama". 


Tak lupa ayu menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada teman-teman yang telah memberikan kejutan. 


Dari penulis juga mengucapkan selamat ulang tahun Ayu Martia semoga panjang umur sehat selalu diberkati dalam pelayanan bersama timnya. 


“Irhammu man fil ardli, yarhamkum man fis sama” – “Sayangilah semua yang ada di bumi, maka yang di langit akan menyanyangimu” (HR abu Dawud dan Tirmidzi).

×
Berita Terbaru Update