Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Terbawa Suasana Dengar Lagu Terbaru Adit Toraja, Wakil Bupati Zadrak Tombeg Beri Apresiasi

Kamis, 21 Oktober 2021 | 12.35 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-18T15:48:23Z

BERITA.INFOPEMUDA.ID - Belakangan, viral di sosial media netizen Toraja, seorang penyanyi favorit kaum milenial yang tentunya cakep bersuara merdu. Siapa lagi kalau bukan Adit warga yang sekampung dengan almarhum penyanyi TOP Toraja Daniel Tandirogang.


Penyanyi asal Toraja ini tak henti-hentinya memukau para penggemarnya dengan lagu daerah yang begitu syahdu. 


Lebih akrab disapa Adit Toraja, bersama rekan kerjanya Ayu Siramba yang bersuara merdu, mereka membawakan sebuah lagu berjudul Mamali' Tongan Na', ciptaan Alm. Pdt. Uzuk velykarta yang baru saja disemayamkan.


Usai tampail duet, lagu dan penyaninya kian hits di Bumi Lakipadada.


Pertama kali diunggah di Channel Youtube milik Adit Toraja, viewers Adit meningkat dengan pesat dalam hitungan jam.


Singkat cerita, lagu berjudul Mamali' Tongan Na' ini mengisahkan tentang kerinduan sepasang kekasih yang tak terbendung akibat Long Distance Relationship (LDR) atau pacaran yang terpisahkan oleh jarak. 


Menariknya lagi nih, selain menjadi lagu favorit kaum milenial di Toraja, kali ini Wakil Bupati Tana Toraja, Zadrak Tombeg ikut terbawa suasana mendengarkan lagu ini, ia pun mengapresiasi lagu terbaru Adit Toraja berjudul Mamali Tongan Na' itu. 


"Selamat atas lagu barunya Adit Toraja, lagunya sangat bagus, saya suka dan tetap semangat berkarya untuk menghibur Masyarakat Toraja," kata Wakil Bupati Tana Toraja Zadrak Tombeg memberikan pujian. 


Adit Toraja usai mendapat pujian itu, dirinya menyampaikan terimakasih untuk dukungan dari berbagai pihak atas karyanya dan berharap penyayi lokal lebih diperhatikan lagi kedepan.


"Saya ucapkan terimakasih atas apresiasi dari Bapak Wakil Bupati Tana Toraja, kepada pencipta lagu, produser dan semua pihak yang membantu dan mensupport kami, dan saya berharap pemerintah kedepan dapat memperhatikan kami, memberikan ruang kepada artis lokal, karena jujur selama ini kurang dikasih ruang untuk tampil padahal karya kita diminati dan dinikmati anak anak milenial sekarang ini," harapnya.

×
Berita Terbaru Update