Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hut ke 69 PT Hadji Kalla, PT Cabang Toraja Mengadakan Vaksinasi Berhadiah

Kamis, 21 Oktober 2021 | 16.11 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-18T15:48:07Z

 

Peserta vaksinasi dan Nakes Tim Vaksinator yang digelar PT Toyota Hadji Kalla
BERITA.INFOPEMUDA.ID PT Hadji Kalla Toyota cabang Toraja Utara bekerjasama dengan Kodim 1414 Tana Toraja dan PKM Langtanduk untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19. 

Hal ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk membentuk herd immunity masyarakat agar kebal terhadap corona virus disease yang kita kenal dengan Covid-19. Giat vaksinasi ini digelar di halaman Kantor Toyota Hadji Kalla Kelurahan Karassik, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara pada hari Kamis tanggal 21 Oktober 2021 siang ini. 

Dari informasi yang diperoleh, disediakan sebanyak 300 vial vaksin jenis Astra Zeneca dan Coronavac atau setara dengan 600 dosis. Menurut salah seorang penyelenggara, giat akan dilaksanakan selama 2 hari, mulai Kamis 21 Oktober hingga 22 Oktober 2021 nanti.


Ditemui di kantor Cabang Hadji Kalla Rantepao, Kepala Cabang, Wahyudi mengatakan bahwa vaksinasi tersebut bekerjasama dengan Kodam dan Kodim 1414 Tator.


"Vaksinasi ini adalah kerjasama antara Yayasan Hadji Kalla dengan Kodim 1414 Tator, dengan target 600 orang dimana untuk hari pertama kita target 300 orang dan hari kedua juga 300 orang," ujarnya. 


Kata Yudi lagi, vaksinasi yang dilaksanakan PT Hadji Kalla ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT Hadji Kalla yang ke 69 Tahun. 


Pantauan reporter di halaman kantor PT Hadji Kalla, rangkaian kegiatan vaksinasi ini juga disiapkan doorprize. 


Salah seorang pelajar Olvy Ocktavia, siswa dari SMA Kristen Rantepao yang ditemui usai menerima vaksin, mengatakan, ia sudah divaksinasi dosis satu sebelumnya dan hari ini juga sudah divaksinasi dosis kedua. 


Kasdim 1414 Tator Mayor Inf. Buttu Selfinus Tangkelangi yang memantau langsung jalannya vaksinasi terlihat selalu menghimbau masyarakat yang melakukan vaksinasi untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan.


Adapun Doorprize yang disediakan di halaman Hadji Kalla, diperuntukan bagi warga yang melakukan vaksinasi hari ini. Hal itu juga kata Yudi agar masyarakat lebih tertarik untuk datang di lokasi vaksinasi. 

×
Berita Terbaru Update