Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BPS Gereja Toraja dan IWO Toraja Raya Gelar Audiensi, ini yang Dibahas

Rabu, 09 Februari 2022 | 17.38 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-20T14:30:13Z

Bangun keharmonisan antar umat beragama, Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja jalin sinergitas dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Toraja Raya.
BERITA.INFOPEMUDA.ID - Bertepatan dengan Hari Pers Nasional 9 Februari 2022, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Toraja Raya gelar audiensi dengan Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja di Rantepao, Toraja Utara.

Bertempat di Tongkonan Sangullele, BPS Gereja Toraja, rombongan PD IWO Toraja Raya disambut langsung Ketua BPS Gereja Toraja, Pdt. Dr. Alfred Anggui, M.Th, didampingi Sekretaris Umum BPS Gereja Toraja, Pdt. Dr. Christian Tanduk, Wakil Sekretari Umun BPS Gereja Toraja, Dkn. Yunus Buana Pasiku.


Alfred Anggui pada kesempatan tersebut mengatakan, kehadiran IWO diharapkan bisa memberikan hal baik dalam menjalin sinergitas dengan BPS Gereja Toraja.


"Selamat datang di Tongkonan Sangulele. Ini yang saya harapkan, kita bisa bersama-sama membangun bangsa," ucapnya.


"Kita ini (BPS Gereja Toraja) harus betul-betul membangun komunikasi secara publik melalui media online, jadi saya harap terjalin komunikasi yang baik dengan Inforkom kami, karena peran media di era teknologi sekarang ini sangat penting", tutur Alfred Anggui.


Sementara itu, Sekretaris Umum BPS Gereja Toraja, Pdt. Kristian Tanduk mengatakan, kekuatan dunia saat ini ada di media, salah satunya media online. Olehnya itu dia berpesan agar apa yang disampaikan di media online sesuai dengan fakta.


"Kita selalu terbuka, jadi pesan kami sampaikanlah sebuah berita secara utuh agar tidak menimbulkan persepsi yang tidak baik", pesannya.


Lewat pertemuan langsung tersebut, Ketua PD IWO Toraja berharap kedepan terjalin komunikasi yang baik serta keterbukaan informasi bagi setiap jurnalis.


"Terima kasih Pak Ketua BPS kami sudah disambut dengan baik, Kedepan kami berharap sinergitas wartawan online dengan BPS Gereja Toraja tetap terjalin, apa yang sudah kita bangun selama ini dapat kita tingkatkan", tutur ketua IWO Toraja Raya Toto Balalembang.

×
Berita Terbaru Update